Selasa, 23 Februari 2016

Jajal Dimsum Terenak di Jakarta Ini Yuk



Dimsum terenak di Jakarta-Jakarta merupakan tempat yang sangat menarik dikunjungi ketika liburan. Banyak wahana wistaa yang sangat modern bisa kamu jajal di Ibu Kota Indonesia ini. Berbagai wahana ini berpusat di Ancol, TMII, Ocean Park, dan banyak yang lainnya. Tentunya seharian suntuk jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Jakarta akan membuat kamu lapar ya, dan dimsum bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

Dewasa ini banyak sekali resto atau kafe-kafe yang menawarkan dimsum sebagai menu utama. Bagi kamu para penggemar dimsum, banyak kok yang enak-enak di Jakarta. Inilah daftar dimsum enak yang ada di Ibu Kota.

dimsum enak di Jakarta, dimsum terenak di Jakarta

List Dimsum terenak di Jakarta


Ah Yat Balone


Restoran yg satu ini ternama dikarenakan menyajikan sajian dim sum yg dikenal teramat lezat. Buat sanggup mencicipi dim sum di sini anda mesti rela antri apabila bersama jajaran visitor yg lain. Meski dengan cara ruang, restoran ini mempunyai kapasitas yg lumayan gede.

Menu teristimewa di restoran ini yakni beragam varian dim sum seperti siomay daging yg memiliki cita rasa lembut & gurih, ada pula menu hakau, cong fan, cha siu pau & chiongfen cakwe. 

Restoran yg satu ini memang lah bergabung dalam lingkungan Hotel Angkasa, tetapi suasana yg tercipta masihlah nyaman & cozy. Sesuai untuk anda mencari menu santap siang atau cuma sekedar nongkrong mencari camilan nikmat dgn kawan-kawan. Jika pergi ke Ibu Kota, jangan lupa jajal salah satu dimsum terenak di Jakarta satu ini ya.


Babura Dimsum



Babura Dimsum Steamboat amat populer bersama dimsumnya! Di sini Kamu dapat sanggup tidak sedikit pilihan, dari paikut, hingga ke pilihan siomay. Tetapi yg memang lah memikat dan memukau tak lain dan tak bukan yaitu Siomay Dwi Telur! Siomay ini beda dari yg lain, sebab ada 2 type telur di dalamnya, telur puyuh & telur pitan, bagus kan?


Shang Palace


 
Restoran ini dikenal dgn hidangan China autentik. Menu andalannya antara lain four treasure soup & lohan cai money bag. Shang Palace pun senantiasa diburu para pencinta dim sum yg mau makan siang hri sepuasnya. Terdapat berbagai dim sum sejak mulai dari yg dikukus & digoreng, chang fen, pula sup. Harga yg ditawarkan kira kira Rupiah 500 ribu per orang di akhir minggu. Seandainya mau bersantap di sini, sebaiknya laksanakan reservasi apalagi lalu.

Jangan lupa mampir ke dimsum terenak Jakarta di atas ya, jika sudah lelah  jalan-jalan. Banyak piliahan dimsum yang bisa kamu jajal. Soal rasanya, tak perlu ditanya lagi ya. Mari segera jajal dan buktikan kelezatannya, all you can eat.